Harga Nokia Asha 230 Dan Spesifikasi

8 Feb 2016

smarteknologiku.blogdetik.com - Nokia Asha 230 adalah ponsel biaya rendah baru dibangun di sama Nokia Asha Software Platform sebagai Nokia Asha 5xx series seperti Nokia Asha 500. Ini adalah ponsel besar bagi konsumen yang ingin menikmati teknologi mobile yang terbaik dengan harga yang lebih terjangkau. Nokia Asha 230 dilengkapi dengan jaringan Anda populer sosial, pemberitahuan instan ke layar awal, gerak Swipe, Maps, dan browser penghematan biaya.

Nokia Asha 230 dikemas dengan aplikasi sosial untuk menjaga pengguna terlibat. Muncul pre-loaded dengan aplikasi sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, GARIS dan WeChat sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman Anda. Nokia Asha 230 juga dilengkapi dengan Nokia sangat efisien Xpress Browser yang kompres data Anda, menghemat biaya browsing.

Ia juga memiliki FastLane, yang memberikan notifikasi pada homescreen Anda, memberikan Anda akses mudah dan cepat untuk apa yang penting bagi Anda. Fitur Nokia Slam memungkinkan Anda dengan mudah mentransfer gambar secara nirkabel melalui Bluetooth antara perangkat yang kompatibel hanya dengan membawa mereka dekat bersama-sama.

Nokia Asha 230 juga dilengkapi dengan Berikut Maps untuk navigasi dan akan segera mendukung layanan penyimpanan awan Microsoft, MS onedrive. Hal ini sarat dengan 10 game gratis. Ini fitur layar 2,8 inci dan kamera 1,3 megapixel. Sebuah pilihan dual-SIM tersedia.

Nokia Asha 230 sekarang tersedia di Nigeria. Anda dapat membeli di toko online terkemuka di Nigeria dan toko ponsel di dekat Anda. Nokia Asha 230 harga di Nigeria berkisar N9,900 ke N13,000 tergantung pada toko.

Nokia 230 ponsel juga akan memiliki layar sentuh 2.8 inci, yang pemilik dapat digunakan untuk mengakses Bing Search dan Opera Mini Browser. Hal ini juga akan memiliki slot kartu microSD yang mendukung hingga 32GB penyimpanan, yang akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bermain game, menonton video dan mendengarkan lagu-lagu MP3. Waktu bicara hingga 23 jam untuk kedua ponsel, dengan waktu siaga hingga 23 hari. Nokia 230 ponsel akan tersedia di bagian lain dunia pada tahun 2016.

Nokia 230


TAGS nokia 230 nokia asha 230 harga nokia asha 230 harga nokia 230 harga hp nokia 230


-

Author