Samsung Galaxy Star Plus

13 Jun 2015

Samsung Galaxy Star Plus S7262 adalah Smartphone generasi berikutnya yang sangat populer dipasarkan oleh terkemuka elektronik konsumen perusahaan multinasional yang berbasis di Korea Selatan - Samsung. Saat itu diperkenalkan di kelanjutan dari yang sangat sukses seri Samsung Galaxy bintang bersama dengan model lain termasuk Samsung Galaxy GT-S5282 bintang dan Samsung Galaxy bintang 2. Hal ini juga tersedia di pasar sebagai versi SIM tunggal - Samsung Galaxy Pro Bintang S7260. Dirilis di toko-toko ponsel di seluruh dunia pada bulan Oktober tahun 2013.

Samsung Galaxy Star Plus S7262 telah disediakan dengan sentuhan 4.0 inch TFT Capacitive tampilan layar sentuh multi-dengan resolusi layar 800 400 piksel yang memiliki kerapatan 223ppi pixel dan warna kesetiaan 16M.

Ia menawarkan kamera utama 2MP dengan resolusi gambar 1600 1200 piksel. Hal ini dapat menangkap video dalam 240p pada frame rate 15 frame per detik. Namun, itu tidak memiliki kamera depan sekunder dan karenanya tidak memiliki video calling.

Cek harga terbaru di -> Samsung Galaxy Star Plus .

Memiliki ukuran frame 4,77 inci (4,77 2,47 0,42 inci dimensi) dan berat sekitar 121g.

Ia juga memiliki RAM 512MB bersama dengan 4GB SD penyimpanan internal memori yang dapat diperluas hingga 32GB menggunakan chip memori eksternal SD. Ini beroperasi pada Cortex A5 1GHz single core chip prosesor dan memiliki dukungan inbuilt untuk jaringan 2G GSM.

Hal ini didukung oleh baterai ion 1500mAh Lithium yang memiliki waktu stand by dari sekitar 370 jam, waktu sekitar 15 jam dan waktu bermain musik 26 jam bicara.

Ini tersedia dalam berbagai macam warna tubuh termasuk Red, Orange, Hijau, Putih dan Hitam. Fitur standar lainnya termasuk teknologi dual SIM mikro dengan standby & ganda fungsi panggilan dll Hal ini juga telah dilengkapi dengan jack output audio 3.5mm, A2DP Bluetooth 4.0, konektivitas Wi-Fi Hotspot, micro USB 2.0 port dll Samsung Galaxy Star Plus S7262 juga mendukung berbagai jaringan termasuk GRP, EDGE dan WLAN dll

Samsung Galaxy Star Plus S7262 telah dilengkapi dengan sejumlah teknologi sensor standar termasuk Accelerometer dll

Ini beroperasi pada open source platform Android - Android versi OS 4.1.2 Jelly Bean dan menawarkan fitur standar termasuk HTML berbasis web browser, Stereo FM Radio RDS berdasarkan bersama dengan FM Recording, inbuilt Java MIDP Emulator dll dan banyak fitur lainnya.

Samsung Galaxy Star Plus S7262 menawarkan pengalaman smartphone yang unggul karena layar 4.0 inch yang indah & berfungsi penuh. Ini juga mendukung Wi-Fi Hotspot & memiliki inbuilt Bluetooth 4.0 yang memungkinkan cepat men-download file dari internet dan efisien berbagi dengan perangkat Smartphone lainnya. Juga, telah disediakan dengan koleksi aplikasi pra diinstal termasuk ChatON, YouTube, Samsung Apps dan Google Play dll Samsung Galaxy Star Plus S7262 Android Jelly Bean menyediakan platform halus & dinamis keseluruhan ditambah dengan sangat mengurangi sistem crash & layar halus transisi. Juga, inbuilt cerdas Gerak User Interface yang memungkinkan untuk generasi berikutnya refleks berdasarkan motion sensing. Teknologi dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk secara bersamaan berkomunikasi pada panggilan dari kedua SIM dan efektif mengelola dua nomor telepon yang berbeda.

Namun, prosesor single core Samsung Galaxy Star Plus S7262 ini membuatnya relatif lebih lambat dibandingkan dengan model sister termasuk Samsung Galaxy S Duos, Galaxy bintang 2, Galaxy Ace 3 dll Its kamera utama 5.0MP tidak memiliki fitur standar yang ditemukan di smartphone generasi berikutnya yang paling termasuk LED flash, auto fokus, kamera depan VGA dll Selain di atas itu juga tidak memiliki penyesuaian kecerahan layar otomatis bersama dengan sensor cahaya ambient dan GPS (Global Positioning System).


TAGS samsung galaxy star plus harga samsung galaxy star plus samsung galaxy star plus s7262


-

Author